Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat

  • SumoMe

Bekas jerawat memang sangat mengganggu penampilan Anda. Ada banyak cara cepat menghilangkan bekas jerawat yang bisa Anda gunakan. Hal yang harus Anda perhatikan adalah cara yang Anda gunakan harus aman untuk wajah Anda. Sekarang ini banyak sekali produk yang bisa digunakan untuk membuat bekas jerawat pada wajah menjadi hilang. Akan tetapi cara yang alami bisa menjadi pilihan yang tepat, karena cara yang alami tidak memiliki efek samping untuk wajah Anda. Penggunaan cara yang alami juga lebih hemat dan tidak membuat kantong Anda menjadi terkuras hanya karena ingin menghilangkan bekas jerawat pada wajah Anda.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Cepat

Cara menghilangkan bekas jerawat secara cepat selalu menjadi pilihan yang utama. Salah satu cara cepat menghilangkan bekas jerawat yang aman adalah dengan menggunakan buah belimbing. Buah yang satu ini memang umum digunakan untuk masker wajah. Jika Anda akan menggunakan buah ini untuk menghilangkan bekas jerawat, Anda harus memotong buah tersebut dan gunakan potongan buah tersebut untuk digosokkan pada bekas jerawat Anda. Akan lebih baik jika Anda menggunakan cara ini pada malam hari. Dan pada pagi harinya Anda akan melihat bekas jerawat semakin menghilang.

Cara cepat menghilangkan bekas jerawat yang kedua adalah dengan menggunakan beras. Bahan yang Anda butuhkan adalah beras yang sudah Anda haluskan. Campurkan beras tersebut dengan madu murni. Jika bahan sudah tercampur, Anda bisa gunakan ramuan tersebut untuk di oleskan pada wajah Anda yang terdapat bekas jerawat. Jika Anda rutin untuk melakukan ritual ini, dalam waktu yang cepat bekas jerawat pada wajah Anda akan hilang. Dengan wajah yang bersih dan tidak ada bekas jerawat akan membuat Anda semakin percaya diri.

Cara cepat menghilangkan bekas jerawat yang ketiga adalah dengan menggunakan buah mengkudu. Buah yang satu ini memang memiliki banyak manfaat untuk manusia. Jika Anda akan menggunakan buah mengkudu untuk menghilangkan bekas jerawat, Anda harus memilih buah mengkudu yang belum matang. Anda cukup melembutkan buah tersebut dan tempelkan pada bagian wajah Anda yang terdapat bekas jerawat. Lakukan ritual ini dengan rutin dan Anda akan merasakan manfaat buah mengkudu ini.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Di Wajah

Ada banyak bahan lain yang bisa Anda gunakan dalam cara menghilangkan bekas jerawat di wajah. Hal yang harus Anda ketahui adalah bahan yang digunakan tersebut adalah bahan yang aman untuk wajah Anda. Bahan lain yang bisa digunakan dalam cara cepat menghilangkan bekas jerawat adalah jagung. Bahan yang Anda butuhkan adalah jagung yang masih muda. Lumatkan jagung tersebut dan gunakan untuk masker wajah Anda. Selain bisa menghilangkan bekas jerawat, bahan yang satu ini juga bisa membuat wajah Anda semakin mulus dan cerah. Banyak orang yang sudah membuktikan bahwa jagung memang sangat baik untuk wajah.

Bahan lain yang bisa digunakan dalam cara cepat menghilangkan bekas jerawat adalah jeruk lemon. Anda harus memilih lemon yang sudah benar-benar matang. Potong lemon tersebut dan gunakan untuk menggosok bagian bekas jerawat tersebut. Anda akan merasakan jika rasa segar pada saat penggunaan buah lemon tersebut. Agar lebih maksimal, Anda jangan mencuci muka terlalu cepat agar lemon tersebut dapat bekerja dengan baik untuk menghilangkan bekas jerawat. Jika Anda ingin lebih maksimal maka Anda bisa menambahkan madu untuk masker wajah Anda setelah Anda menggunakan lemon tersebut. Madu yang Anda gunakan berfungsi untuk membuat sel kulit mati menjadi terangkat dan membuat wajah Anda lebih cerah dan maksimal.

Dengan melihat penjelasan di atas, Anda pasti sudah mengerti cara cepat menghilangkan bekas jerawat yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Cara yang disebutkan di atas sangat mudah untuk Anda lakukan sendiri di rumah. Bahan-bahan yang ada juga tidak sulit untuk Anda dapatkan dengan harga yang murah. Semoga dengan membaca artikel mengenai cara cepat menghilangkan bekas jerawat ini bisa menambah wawasan Anda mengenai aneka bahan alami yang bisa membuat wajah Anda semakin maksimal.