Ide Makan Siang yang Sehat untuk Menurunkan Berat Badan

Anda mungkin terjebak ketika harus menyiapkan ide makan siang yang sehat untuk menurunkan berat badan, terutama saat Anda harus memasak untuk seluruh keluarga. Tapi ada menu berbumbu rendah kalori yang enak rasanya sehingga seluruh keluarga juga bisa makan siang bersama Anda.

Untuk anak-anak yang membutuhkan energi ekstra, Anda bisa menambahkan beberapa susu dan buah ke menu makan siang mereka.

Kunci memiliki ide makan siang yang sehat untuk menurunkan berat badan adalah mengganti beberapa bahan yang biasa Anda gunakan dalam makanan. Untuk ide makan ayam bungkus ayam, bukan tortilla atau roti pita untuk pembungkus, Anda bisa menggunakan selada sebagai gantinya. Ini lebih sehat dan menambahkan serat ekstra ke makanan Anda. Anda bisa mengaduk-aduk ayam dalam saus apapun asalkan tidak mengandung banyak lemak.

Untuk makan siang salad, ganti mayonnaise lemak untuk sausnya, cobalah minyak zaitun atau yoghurt rendah lemak. Ini masih meningkatkan rasa tanpa menambahkan lemak ekstra ke salad Anda. Bahkan salad sehat pun akan hancur jika dressingnya tidak tepat.

Bila Anda memiliki kentang tumbuk, hindari saus kuah untuk menjaga kentang tetap polos. Ide makan siang yang sehat untuk menurunkan berat badan adalah dengan menghindari gorengan dan menggantinya dengan makanan yang direbus atau dipanggang.

Juga pikirkan untuk mengubah persediaan roti Anda yang biasa. Hindari roti putih karena memiliki kadar gula tertinggi. Anda bisa memindahkan roti gandum atau roti coklat untuk memberi Anda karbohidrat tapi dengan serat ekstra untuk membantu Anda dengan energi dan membakar lemak.

Dengan aturan dasar ide makan siang yang sehat untuk menurunkan berat badan yang disebutkan di atas, Anda sekarang dapat mulai berpikir untuk membuat makan siang sehat Anda sendiri.

Sebagian besar salad dan makanan ayam adalah ide makan siang sehat yang sehat untuk menurunkan berat badan. Cobalah dan dengan resep yang tepat, seluruh keluarga Anda akan ikut bersama Anda dengan makan makanan sehat Anda karena makanannya tetap enak rasanya.